my life, my rules

Minggu, 05 Agustus 2012

Our friendship

My best mate ever i had is Melissa, its our story.....






   Kita kenal di saat kelas 7.B dan itu pun hanya sekedar kenal. no more :/
kalau ngomong sama dia juga ya seperlunya aja, ga pernah ngobrol lama, apa lagi curcol.
paling ngomongin tentang, "eh hari ini ada PR ga ?" "ga ada tuh". udah gitu doang.
(yee maklum lah namanya juga anak baru dan masih kelas 7) tapi kayaknya ini terlalu deh, sampe mau kenaikan kelas 8 juga gue tetep aja gak pernah ngobrol lama sama dia. -_- wahh parah emang. apa emang kebetulan gue duduk paling depan dan gue duduk sama orang paling pinter sedunia akherat kali -_- saking pinternya tuh orang, sampe temennya gue doang. *pinter = antonimnya pinter*


   Well. kelas 7 yang kelabu itu berlalu, ga ada kenangannya di kelas 7 itu. *jujur aje sih*
naik ke kelas 8 yang penuh warna, gue dapet kelas 8H, gokil dah. disininih ye, lagi bangor"nya anak-anak labil dah. pokoknya bebas berexpresi, tapi sayangnya gue gak sekelas sama Melissa. :(
dan the next. finally 8th grade is over.


   Akhirnya gue naik ke kelas 9J, kelas paling ujung, sampingnya WC dan kelasnya kelas yang paling bersih se jabodetabek ! disini lah kisah gue dan melissa dimulai :)
finally gue dan melissa dipertemukan lagi nih di kelas 9J ini *ceilah dipertemukan* disini kita mulai deket *kan PDKT dulu* selain sama Melissa gue juga punya temen deket lainnya (Melissa, uni, ayas, winda, sherly, dan davara) tapi nih yah gua kasih tau nih, gue paling nempel ama Melissa *punya sebab loh* ternyata selera kita sama, yaitu *BULE*
yah soal bahasa inggris gue yang bener" dodol sampe yang ke lumayan bisa ini, ya karena akang BULE-BULE kece ini. ga tau kenapa selera kita sama, sampe mau mati kalau ngeliat para bule yang tebar pesona di Omegle dan di Skype ini. *saking kecenya* dan ketertarikan kita sama bule itu mulai pudar, beralih ke negara tuh tempat bule idup. eropa, amerika etc. mau banget bisa ke luar negeri, buat ketemu langsung para akang bule kece itu.


   Dan akhirnya kita juga punya ambition yang sama yaitu untuk pergi keluar negeri,  entah gimana pun caranya, asalkan yang halal dan bukan TKW juga. -_- dan inceran kita saat ini adalah untuk bisa dapetin scholarship ke abroad. ohh gosh, its our wish.






   Sekarang kita udah kelas 11 SMA dan kita pun beda sekolah. kalau ketemu sih masih tapi jarang. kita punya tekat untuk dapetin scholarship ke mana pun tujuan negaranya. kalau gue gilannya sama paris, kalau Melissa gilannya sama australia *padahal aussi mah kepeleset juga nyampe* dan sampai sekarang tekat buat ke luar negeri itu masih ada, dan gue juga usaha to make my english become better, akhirnya gue les bahasa inggris, ngomong bahasa inggris ama bule lewat skype. etc. lumayan buat persiapan pas lulus SMA dan dapetin scholarship itu, insyaAllah bahasa inggris kan kalau di latih bakal fasih, mauya sih pas udah lulus SMA udah fasih. *AMIN*


   And for melissa and you guys we have to believe to our dreams, and remember "if we've a dream but dont try to achieve that dream is useless."
the right one is dream and try :)
im believe we can do and reach whatever we want, but the key is dreaming, praying, and trying. <3 i love you as my best mate ever i have. you're my spirit.

one more, we have a silly video on youtube:


http://www.youtube.com/watch?v=FdRqwcvJ23Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar